Wunderwaffen, Senjata Mutakhir Jerman, Realita atau Mitos?

Disini akan dibahas mengenai mitos Die Glocke, senjata mutakhir jerman, piring terbang anti-gravitasi milik Nazi, Fiktif atau Fakta? Silakan baca lebih lanjut mengenai kehebatan persenjataan Nazi Jerman pada Perang Dunia Ke-2

Kita adalah Anunnaki?

Dari catatan kuno bangsa Sumeria, penjelasan apakah kita merupakan keturunan mereka ataukah itu hanya perlambang dari tindakan yang menyerupai sifat monster reptil? atau mereka memang mahluk extra teresterial yang pernah menguasai bumi sejak ratusan ribu tahun lalu dan menjadikan manusia sebagai budak mereka?

Menghilangnya sebuah Danau di Patagonia dalam 1 malam

Apa yang menyebabkan mengapa bisa terjadi sebuah danau hanya dalam waktu 1 malam hilang secara misterius? hanya tersisa dataran yang kering serta glacier es disekitar kawah danau

Apakah tokoh-tokoh ini Fakta atau Fiksi?

Kita banyak mengenal tokoh tokoh wanita baik dari film atau dari sejarah, apakah asal usul mereka sesuai dengan fakta sejarah atau hanya rekaan dari karangan buku novel dan film? baca lebih lanjut..

Peter Stubbe Werewolf dari Bedburg

Kisah seorang pria terpandang di Jerman yang berubah menjadi pria pembunuh berantai yang kejam, mengaku bahwa dirinya berubah menjadi seekor srigala yang buas yang mempengaruhi sifatnya, apakah benar ia berubah menjadi werewolf?

Sorry, the page you were looking for in this blog does not exist.
Sorry, the page you were looking for in this blog does not exist.