Monday

10 Orang Yang Menghilang Secara Misterius

Sebenarnya ada ribuan orang yang menghilang secara misterius tidak diketahui keberadaanya, baik itu korban penculikan, kabur dari rumah, pembunuhan ataupun akibat kecelakaan yang mereka alami.
Walaupun begitu ada beberapa kejadian menghilangnya orang-orang secara misterius yang hingga kini belum terungkap dan menjadi pusat perhatian publik selama bertahun-tahun, berikut ini adalah kasus menghilangnya 10 orang secara misterius yang terkenal.

1. Harold Holt, 1967
Harold Holt adalah Perdana Mentri Australia, dan sangat jarang terjadi seorang kepala pemerintahan sebuah negara menghilang secara misterius.
Di sebuah pagi hari minggu di bulan Desember 1967 sang Perdana Menteri pergi berenang dan sejak itu ia tidak terlihat lagi. Pencarian besar-besaran dilakukan dan merupakan operasi pencarian dan penyelamatan terbesar yang pernah dilakukan di Australia namun tubuhnya hingga kini tidak diketemukan.
Banyak rumor seputar hilangnya sang Perdana Menteri secara misterius, diantaranya ada yang mengklaim Harold Holt memalsukan kematiannya untuk melarikan diri hidup bersama istri simpanannya, ada yang mengatakan ia bunuh diri, dan termasuk menghubungkannya dengan kisah urban legend, selain itu ada yang menyebut ia diculik oleh kapal selam china, bahkan ada yang menyebut ia telah diculik oleh Alien diangkut oleh pesawat UFO.
Walau bagaimanapun Harold Holt yang saat itu berusia 59 tahun berada dalam kondisi kesehatan yang sangat bagus, mungkin saja ia hanyut oleh arus kuat dan berbahaya yang terkenal di pantai tersebut, namun tetap saja hingga kini menghilangnya Harold Holt tetap menjadi misteri.

2. John Cabot, 1499
John Cabot adalah seorang penjelajah asal Italia dan ia adalah orang eropa kedua yang menjejakkan kakinya di Amerika Utara pada tahun 1497. Cabot menghilang bersama 5 kapal yang menyertai ekspedisinya dalam menemukan rute barat dari Eropa menuju ke Asia, Hal tersebut terjadi pada tahun 1499 dimana pada masa itu tidak ada yang namanya tim penyelamat pantai dan GPS yang dapat membantu mereka keluar dari situasi yang berbahaya. Hal yang tidak biasa adalah tidak ada satu dari ke-5 kapal tersebut terdengar lagi kabarnya. Kemungkinan besar ke-5 kapal tersebut terjebak badai dan kapal pada masa itu terbuat dari kayu lalu hancur berkeping-keping.

3. Raoul Wallenberg , 1945
Mungkin banyak yang tidak mengenal nama Raoul Wallenberg, namun nama ini sangat populer di Swedia, dia adalah seorang diplomat Swedia yang terkenal karena keberaniannya telah menyelamatkan sekitar 20.000 Yahudi Hongaria saat perang dunia ke-2. Namun ia ditangkap atas tuduhan Spionase oleh tentara Uni Sovyet di Hongaria usai perang dunia ke-2 dan sejak itu nasib keberadaannya menjadi misteri walaupun ada ratusan penampakan dirinya oleh berbagai saksi mata di penjara Uni Sovyet dan beberapa penampakan terakhir dilaporkan pada era akhir tahun 80an.
Di tahun 2001 setelah melakukan penelitian selama 10 tahun tim panel peneliti Swedia dan Rusia menyimpulkan bahwa kemungkinan besar Wallenberg meninggal (Akibat dieksekusi oleh tentara Uni Sovyet) di tahun 1947 namun sampai saat ini tidak ada bukti yang kuat untuk mendukung kesimpulan tersebut.

4. Hakim Joseph Force Crater, 1930
Walaupun ia tidak begitu terkenal dimasa sekarang namun pada masanya saat sang hakim yang kala itu bertugas untuk pengadilan tinggi New York yang menghilang bersama kekasihnya Sally Lou Ritz saat itu menjadi sensasi pemberitaan dan pencarian orang hilang terbesar diabad ke-20. Beberapa spekulasi menyebutkan bahwa sang hakim memiliki masalah dengan mafia, dan hal itu bukan merupakan hal yang aneh sebab pada masa itu banyak hakim yang memiliki hubungan dengan para penjahat terorganisir. Ada juga yang menyebutkan bahwa sang hakim sengaja mengasingkan diri bersama kekasihnya memulai hidup baru ditempat yang baru. Walau bagaimanapun sang hakim dan kekasihnya yang menghilang tersebut tetap menjadi misteri setelah 80 tahun lebih menghilangnya mereka.

5. Charles Nungesser dan Francois Coli, 1927
Di tahun 1927 adalah tahun-tahun dimana terjadi booming dalam hal penerbangan dan tak ada yang lebih hebat daripada sebuah kejuaraan melintasi selat Atlantic dari Paris menuju New York. Di satu sisi hampir selusin penerbang berlomba untuk memperebutkan juara pertama sebagai manusia tercepat yang melintasi samudra atlantik namun sebagian besar banyak yang harus mengundurkan diri ditengah lomba akibat masalah pada mesin mereka yang hanya menyisakan beberapa petarung sejati melintasi samudra atlantik. Tentu kita tahu bahwa Charles Lindenbergh yang berhasil keluar sebagai pemenang sejati, namun ia sebenarnya nyaris gagal jika saja sepasang penerbang dari Prancis yakni Charles Nungesser dan navigatornya Francois Coli tidak menghilang disuatu tempat di samudra atlantik. Dan sejak itu mereka tidak pernah terdengar lagi, kemungkinan besar mereka jatuh kedalam samudra atlantik walau ada yang menyatakan bahwa mereka berhasil memasuki daratan Amerika hingga ke daerah New Foundland atau Maine, lalu jatuh di kawasan hutan luas yang sangat jarang penduduknya dikawasan tersebut. Meskipun demikian hingga kini pesawat mereka yang bernama White Bird tidak diketemukan sisa puing-puingnya.

6. Glenn Miller, 1944
Glenn Miller adalah seorang pemusik dan pimpinan sebuah band Jazz dari Amerika yang terkenal, ia dilaporkan menghilang secara misterius saat ia menuju Prancis dari Inggris untuk merayakan bebasnya kota Paris dari cengkeraman Jerman. Hanya sedikit yang mengetahui hal ini pada masa itu sebab pada hari itu juga Jerman melancarkan serangan ofensif besar-besaran dan yang terakhir yang pernah dilakukan Jerman di masa perang dunia kedua terhadap pihak sekutu yang terkenal dengan nama pertempuran Bulge, yang menghiasi pemberitaan media massa di eropa.
Tidak diketahui apa yang terjadi pada pesawat bermesin single yang dikenderai oleh Miller saat melintasi Selat Channel yang memisahkan Inggris dan Prancis dan tidak ada jejak dari Miller atau pesawatnya yang berhasil ditemukan. Ada spekulasi yang menyebutkan bahwa pesawat fighter Jerman berhasil menembak jatuh pesawatnya atau pesawatnya terkena percikan ledakan dari bom yang dijatuhkan oleh pesawat pembom inggris dalam perjalanan mereka kembali pulang usai misi pemboman yang dibatalkan (pesawat pembom tidak dapat mendarat dengan bom yang tidak mereka lepaskan dalam misi pemboman dan untuk membuang kelebihan beban pesawat pembom pada masa itu biasanya melepaskan bom mereka dilaut sebelum mereka bisa mendarat). Apapun penyebabnya namun hingga kini menghilangnya Miller tetap menjadi sebuah misteri.

7. DB Cooper, 1971
Dapat dianggap sebagai sebuah kasus yang cukup unik dan aneh dalam sejarah penerbangan dan tindakan kriminal. Seorang yang menyebutkan namanya sebagai DB Cooper membajak sebuah pesawat Boeing 727 diatas Washington DC dan setelah mendapatkan uang tebusan senilai 200.000 dollar US dari pihak berwenang, ia melompat dari pesawat tersebut di ketinggian 10.000 kaki dan sejak itu ia tidak terdengar lagi. Berbagai macam skenario dan dugaan tentang siapa dan apa yang terjadi pada dirinya sesudah peristiwa melompatnya ia terjun dari pesawat tersebut dikemukakan, hingga tahun 1980 misteri tentang sang pembajak tak terkuat hingga akhirnya seorang bocah yang tengah bermain ditepi sungai Columbia menemukan tumpukan uang dollar yang tertimbun lumpur dimana orang beranggapan bahwa mungkin DB Cooper tewas dalam aksi terjunnya itu, namun hanya sebagian kecil dari uang tebusan tersebut yang ditemukan yakni 5000 dollar saja, sisanya beserta sang DB Cooper tetap menjadi misteri hingga kini.

8. Percy Fawcett, 1925
Percy adalah seorang Arkeolog dan penjelajah dimana pada tahun 1925 ia beserta anak tertuanya Jack dan temannya Raleigh Rimmel menjelajahi hutan Amazon di Brasil untuk mencari Kota Emas yang tersembunyi.
Siapa yang bisa membayangkan nasib mereka jika terjadi sesuatu yang salah seperti pada orang-orang yang memasuki hutan perawan Amazon dimana sejak itu kelompok kecil petualang tersebut tidak terdengar kabar maupun nasibnya hingga kini. Ada beberapa kabar penampakan dari Percy Fawcett pada masa itu dan juga laporan-laporan yang saling kontradiksi serta berbagai teori yang menjelaskan menghilangnya sang arkeolog.

9. Jimmy Hoffa, 1975
Ia seorang tokoh serikat buruh yang terkenal di Amerika dan memiliki hubungan cukup dekat dengan Mafia, ia diperkirakan menghilang pada tanggal 30 July 1975 sekitar pukul 2:45 sore di sebuah tempat parkir dari sebuah restoran bernama Machus red fox dekat Detroit. Sebenarnya hal tersebut tidaklah mengejutkan terlebih jika anda adalah anggota keluarga mafia. Kemungkinan besar ia dihabisi oleh hitman dari sebuah keluarga mafia saingannya, namun yang menjadi misteri adalah dimanakah mereka menguburkan tubuh Jimmy Hoffa, salah satu teori yang populer menyebutkan bahwa tubuhnya dimakamkan di lapangan Giant Stadium di New Jersey.

10. Amelia Earhart, 1937
Ini adalah kasus menghilangnya seseorang yang paling terkenal sepanjang masa, apa yang terjadi pada penerbang wanita berusia 39 tahun dan navigatornya, Fred Noonan menjadi sumber dari banyak spekulasi hingga kini. Pada saat itu ia tengah dalam misi mengelilingi dunia dari New Guinea menuju sebuah pulau kecil yang bernama pulau Howlands namun sejak itu ia tidak pernah terdengar lagi. Penjelasan yang logis adalah mereka tersesat dan kehabisan bahan bakar yang memaksanya untuk mendarat di laut yang mungkin fatal buat pesawat Lockheed bermesin ganda yang ia kemudikan. Ada yang mengklaim bahwa Amelia Earhart ditangkap oleh Jepang saat melintasi kepulauan Marshal dalam sebuah misi mata-mata rahasia yang diberikan oleh presiden Roosevelt kepadanya, Ada teori yang menyebutkan bahwa ia terdampar disebuah pulau kecil ditengah samudra pasifik, ada juga yang menyebutkan bahwa hingga tahun 1970an ia masih hidup setelah entah bagaimana caranya ia berhasil menemukan cara untuk kembali pulang ke Amerika dan hidup dengan nama samaran. Walau bagaimanapun hingga kini tidak ditemukan rangka pesawat dan tulang belulang Amelia Earhart hingga kini.

7 comments:

  1. wah wah wah..... kalo di Indonesia banyak yg di hilangkan bukan hilang hahahaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
      sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
      kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
      Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
      1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
      melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
      dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
      saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
      kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
      penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
      dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
      minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
      buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
      Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
      sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
      agar di berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur,
      saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik,
      jika ingin seperti saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau

      Delete
  2. POSTINGNYA BAGUS DAN MENARIK GAN...
    SOB YANG PENGEN NONTON BOKEP PALING HOT .....
    TINGGAL KLIK SALAH SATU AJA SOB...
    GA PAKE DONWLOAD.........
    LANGSUNG NONTON....

    KOLEKSI 1
    =========

    [+][+] --->>> SKANDAL PNS BANDUNG

    [+][+] --->>> BOKEP TETANGGA SEKSI

    [+][+] --->>> BOKEP PEGAWAI BCA

    [+][+] --->>> BOKEP SMP TANGERANG

    [+][+] --->>> BOKEP PEMBANTU TOGE

    [+][+] --->>> BOKEP DI KOS KOSAN

    [+][+] --->>> BOKEP BISPAK MONTOK

    [+][+] --->>> BOKEP ML 4 CEWEK

    [+][+] --->>> BOKEP SEKRETARIS

    [+][+] --->>> BOKEP TANTE GIRANG


    KOLEKSI 2
    =========

    [+][+] --->>> BOKEP MAHASISWI

    [+][+] --->>> BOKEP PNS SEKSI

    [+][+] --->>> BOKEP BULE TOGE

    [+][+] --->>> BOKEP SMA MULUS

    [+][+] --->>> BOKEP SMP HORNY

    [+][+] --->>> BOKEP SPG BAJU KETAT

    [+][+] --->>> BOKEP PEGAWAI MALL SEKSI

    [+][+] --->>> BOKEP SALON PLUS

    [+][+] --->>> BOKEP SEKRETARIS

    [+][+] --->>> BOKEP CINA


    KOLEKSI 3
    =========

    [+][+] --->>> BOKEP ARAB

    [+][+] --->>> BOKEP BULE SANGE

    [+][+] --->>> BOKEP ARAB TOGE

    [+][+] --->>> BOKEP THAILAND HORNY

    [+][+] --->>> BOKEP GURU MANIAK

    [+][+] --->>> BOKEP SEKS BEBAS

    [+][+] --->>> BOKEP PESTA SEKS

    [+][+] --->>> BOKEP MAIN DI SUNGAI

    [+][+] --->>> BOKEP ABG JAKARTA

    [+][+] --->>> BOKEP PEGAWAI BANK

    [+][+] --->>> BOKEP 5 CEWEK SEKSI

    [+][+] --->>> BOKEP PEGAWAI SALON PLUS


    ------------->>> TRIMS YA GAN...
    SALAM SUKSES AJA BUAT AGAN....
    SEMOGA BLOGNYA TAMBAH RAMAI GAN......

    ReplyDelete
  3. menarik juga http://suplierperlengkapanmiliter.blogspot.com

    ReplyDelete
  4. Anonymous5:36:00 AM

    "Saya sedang blogwalking nih..
    sekalian nitip link dan ditunggu kunjungannya di blog saya
    ttg tempat Wisata Lendir KOTA-KOTA di Indonesia yang tidak patut di KUNJUNGI:
    --->KOTA JAKARTA
    --->KOTA BANDUNG
    --->KOTA BOGOR
    --->KOTA SEMARANG
    --->KOTA JOGJA
    --->KOTA SOLO
    --->KOTA SURABAYA
    --->KOTA MALANG
    --->KOTA BATU
    --->KOTA KEDIRI
    --->KOTA DENPASAR
    --->KOTA BANJARMASIN
    --->KOTA BALIKPAPAN
    --->KOTA PONTIANAK
    --->KOTA BONTANG
    --->KOTA MEDAN
    --->KOTA ACEH
    --->KOTA PALEMBANG
    --->KOTA LAMPUNG
    --->KOTA BANTEN
    --->KOTA MENADO
    --->KOTA PALU
    --->KOTA MAKASSAR
    --->KOTA AMBON
    --->KOTA MERAUKE
    --->KOTA SORONG
    --->KOTA KUPANG
    --->KOTA BANYUWANGI
    --->KABUPATEN GRESIK
    --->KABUPATEN CIREBON
    --->KABUPATEN SIDOARJO
    --->KABUPATEN BADUNG
    --->KABUPATEN JIMBARAN






















































    ini linknya my bro and sist...
    jgan lupa ya.. lsg ke bawah ini
    --->KOTA-KOTA WISATA LENDIR DI INDONESIA yang tidak PATUT di KUNJUNGI









    "

    ReplyDelete

  5. Mohon maaf jika postingan ini menyinggung perasaan anda semua tapi saya hanya mau menceritakan pengalaman pribadi saya yang mengubah kehidupan saya menjadi sukses. Perkenalkan terlebih dahulu saya Sri Wahyuni biasa di panggil Mba Sri, TKI tinggal di kota Pontian johor Malaysia,Saya berprofesi sebagai pembantu rumah tangga, tapi saya tidak menyerah dengan keadaan saya, tetap ikhtiar.
    pengen pulang ke indonesia tapi gak ada ongkos pulang. sempat saya putus asa,gaji pun selalu di kirim ke indonesia untuk biaya anak sekolah,sedangkan hutang banyak, kebetulan teman saya buka-buka internet mendapatkan nomor hp Mbah Suro (+6282354640471) katanya bisa bantu orang melunasi hutang melalui jalan togel dengan keadaan susah jadi saya coba beranikan diri hubungi dan berkenalan dengan beliau Mbah Suro, Dan saya menceritakan keadaan saya.Beliau menyarankan untuk mengatasi masalah perekonomian saya,baiknya melalui jalan togel saja.Dan angka yang di berikan beneran tembus ,4607 dan saya dapat 275 juta alhamdulillah terima kasih banyak ya allah atas semua rerjekimu ini. walaupun ini melalui togel


    ReplyDelete
  6. DAFTAR GRATIS di IonQQ |dot| COM
    Tunjukkan kemahiran anda bersama jutaan member lainnya di IONQQ 1ID bisa main Pok3r*D0min099*BandarQ*BandarP0ker,,,
    Hanya Bermodal Deposit minimal Rp 20.000,- saja sudah bisa bermain 4 permainan di IONQQ ,,,

    ReplyDelete