Sunday

5 Kematian Tokoh Terkenal Yang di Kaitkan Dengan Conspiracy Theory

Terkadang ada yang terlihat tidak sesederhana seperti yang terlihat, ada beberapa hal yang tetap menjadi mysteri dan kita tidak pernah tahu dan mungkin pihak pemerintahan yang terkait menyimpan rapat-rapat hal-hal mengenai ini dengan sangat rapi. Banyak yang terkadang terdengar seperti fiksi ilmiah, seperti riset mutasi gen, pengembangan senjata, obat-obatan untuk keperluan perang, pengontrol pikiran dll.
Memang seperti fiksi namun kenyataannya mungkin lebih mengerikan daripada yang anda pikirkan, siapa yang bisa menjamin bahwa tidak ada lagi ilmuwan gila yang bekerja untuk pemerintahan, dan media menjadi sarana bagi pemerintahan untuk menutupi jejak mereka dan terus terang tidak ada media saat ini yang bersikap objektif.

Bahkan Hitler pun mengetahui bahwa Media sebuah senjata terampuh, televisi yang baru berkembang di masa perang dunia ke-2 menjadi alat propaganda dan pencucian otak, film dan musik juga ambil bagian dalam hal ini. Pahlawan-pahlawan modern (tokoh-tokoh) diciptakan dan dipuja layaknya dewa, penyembahan berhala pada tingkat tertinggi,pemujaan idolisasi manusia.
Jangan pernah meremehkan kekuatan dari sesuatu yang dikatakan, terlebih lagi jika itu sering diucapkan atau diulang-ulang.

Memang ada beberapa teori konspirasi yang benar-benar tidak masuk akal bahkan aneh, ada juga yang terlihat lucu dan ada yang menyeramkan namun ada yang masih menjadi misteri. berikut adalah kematian tokoh-tokoh terkenal yang populer dikaitkan dengan teori konspirasi,

5. Konspirasi Teori kematian Walt Disney
Pria yang terkenal dalam dunia hiburan ini adalah teori tentang kematiannya adalah tubuhnya yang dibekukan. Walt Disney sangat tertarik pada kemungkinan untuk membekukan tubuhnya dan dapat menghidupkan kembali tubuhnya saat ilmu kedokteran nantinya telah menemukan obat untuk dapat membangkitkan kembali dirinya. (Teori ini tampak nya diturunkan dari sebuah novel besar berjudul The Andromeda Strain karangan Michael Crichton, dalam novel tersebut terdapat seorang karakter yang kerja pada proyek rahasia yang didanai pemerintah Amerika dibidang medis dimana proyek ini berhasil menemukan sebuah obat yang mampu menghambat reproduksi bakteri ditubuh manusia, dan juga mampu membunuh semua patogen biologis dan virus yang dikenal dalam ilmu pengetahuan). Untuk mengkonfirmasi teori ini banyak film-film Walt Disney sebagai bukti, dia begitu tertarik pada dongeng Snow White, Sleeping Beauty dll Tidur selama 100 tahun dan dibangunkan oleh obat ajaib, Kelihatannya lebih dari cukup untuk rencana yang ia impikan.

Hal lain untuk membicarakan konspirasi teori Walt Disney ini mau tak mau kita harus membicarakan Illuminati. Teori ini sangat populer hingga saat ini Anda akan menemukan tanda 666 di banyak tempat baik di Disneyland ataupun di filmnya, termasuk sebuah tempat rahasia yang anda harus menjadi anggota khusus untuk memasukinya, media adalah sarana ampuh untuk mempersiapkan dan pencucian otak bagi anak-anak yang dipersiapkan demi kepentingan New World Order. Hal terbaru yang banyak dikatakan orang adalah Disney termasuk programing diperusahaan tersebut adalah anggota Illuminati.

4. Konspirasi Teori kematian Adolf Hitler.
Walaupun menurut sejarah Adolf Hitler beserta istrinya Eva Braun ditemukan telah mati bunuh diri dalam sebuah bunker bersama anjing mereka oleh tentara rusia namun sang pemimpin Nazi yang berniat menguasai dunia ini banyak teori konspirasi mengenai kematiannya.
Masih banyak orang yang yakin bahwa ia telah mati pada saat akhir perang dunia ke-2. Evil tidak akan mati dengan mudahnya. Ada yang mengatakan bahwa tubuhnya tidak ditemukan dan yang ditemukan itu bukanlah jasadnya, ada dua cerita yang cukup aneh dan mustahil mengenai ini, yang pertama mengatakan bahwa Nazi dan Hitler pindah ke bagian sisi gelap dari Bulan yang tak tampak dari bumi, dan darisana masih memerintah pengikutnya yang mempersiapkan segala sesuatu untuk ia kembali ke bumi. Cerita aneh kedua adalah Hitler lari ke kutub utara ada juga yang mengatakan lari ke kutub selatan (ke benua Antartika), cukup aneh mereka hidup ditempat yang beku dan cukup dingin dimana suhu lebih dari minus 30 derajat.
Namun cerita-cerita aneh seperti ini yang orang-orang suka.
Sedangkan teori lainnya yang cukup masuk akal bahwa Hitler melarikan diri ke Amerika Selatan yakni ke Argentina yang memang banyak pelarian Nazi tinggal disana, selain itu ada juga pemberitaan dari seorang dokter di Lombok yang mengatakan bahwa usai perang dunia ke-2 Hitler lari dan dimakamkan di Indonesia.

Terlepas dari konspirasi kematian Hitler, namun riset dan percobaan genetik yang dilakukan oleh Dr Mengele (Joseph Mengele) merupakan kisah nyata. Hitler sangat tertarik pada manusia kembar dan hal ini terhubung dengan pemberitaan Hitler yang melarikan diri ke Amerika Selatan, dan disebuah desa dalam 50 tahun terakhir banyak lahir anak kembar, dan yang cukup aneh dan menarik adalah anda mungkin bisa menebak bahwa keseluruhannya adalah anak kembar dengan mata biru dan rambut blonde.

3. Konspirasi Teori Kematian Marylin Monroe
Wanita cantik Hollywood yang terkenal dengan iconnya photo seorang wanita dengan sedikit terkejut rok nya tersingkap keatas terkena angin. Ia adalah wanita yang menjadi idaman banyak pria dizamannya, memiliki affair dengan Presiden Amerika yang kematiannya juga dikaitkan dengan konspirasi theori yakni John F Kennedy, dan bahkan hingga kini Marylin Monroe masih dianggap wanita tercantik yang pernah hidup. Banyak orang menganggap bahwa kematiannya bukanlah sebuah kecelakaan, akibat terlalu banyak menelan obat penenang.
Hubungannya dengan presiden Amerika kemungkinan menjadi sesuatu yang berujung kematiannya, bahkan polisi juga tidak menyelidiki tentang kematiaanya sebagaimana seharusnya dalam sebuah kasus kematian walau itu mungkin karena akibat terlalu banyak menelan obat penenang. Begitu banyak pertanyaan yang mungkin masih menjadi misteri, tentang depresinya, alkohol serta jalan hidupnya yang bertentangan dengan dirinya. Apakah memang ia bunuh diri atau kecelakaan akibat terlalu banyak meminum obat penenang yang mengakibatkan kematiaanya atau ia memang sengaja dibunuh dengan mencekokinya banyak-banyak obat penenang.


2. Konspirasi Teori Pembunuhan John F Kennedy
John F Kennedy terbunuh pada hari Jum'at 22 November 1963 di Dallas, TX. Warren Commision yang melakukan penyelidikan atas insiden pembunuhan sang presiden membutuhkan waktu 10 bulan sebelum mengeluarkan laporan resmi dan dipublikasikan pada bulan September 1964.
Warren Commision menyimpulkan bahwa pembunuhan terhadap Kennedy dilakukan oleh pelaku tunggal yakni Lee Harvey Oswald seorang karyawan dari Texas School Book Depository di Dealey Plaza (baca selengkapnya tentang hasil Warren Commision ini di Wikipedia.com).

Banyak sekali teori konspirasi mengenai pembunuhan John F Kennedy yang berkembang, dan teori tersebut banyak yang bermunculan hanya beberapa saat setelah kematian sang presiden, Teori-teori tersebut menyebutkan bahwa pembunuhan ini merupakan konspirasi kriminal yang melibatkan Federal Reserve, CIA, KGB, Mafia, lalu direktur FBI Edgar J Hoover, lalu ada yang menyebutkan sang wakil presiden Lynden B Johnson terlibat, ada juga menyebutkan nama Richard Nixon, Fidel Castro, George H.W. Bush (ayah George W Bush) yang saat itu merupakan presiden dari sebuah perusahaan minyak di Texas kemudian menjadi direktur CIA diawal tahun 70an dan presiden Amerika ke-41 dan ayah dari George W Bush, selanjutnya dikatakan bahwa kelompok pengasingan dari Kuba yang menentang Fidel Castro terlibat pembunuhan Kennedy, selain itu adalah pihak militer dan pemerintah Amerika sendiri yang merasa terganjal oleh Kennedy.

1. Konspirasi Teori Pembunuhan Lady Diana
Penyelidikan awal oleh lembaga peradilan Prancis menyimpulkan bahwa kematian Lady Di akibat sang pengemudi kenderaan Henry Paul dalam kondisi mabuk sehingga mobil kehilangan kontrol.
Diawal tahun 1998, Mohammed Al Fayed selaku ayah dari kekasih Lady Diana, Dody Al Fayed melakukan penyelidikan dan menyatakan bahwa kecelakaan tersebut telah direncanakan ia menuduh MI6 serta Duke of Edinburgh terlibat dalam proses pembunuhan terhadap mantan istri dari Pangeran Charles putra mahkota kerajaan Inggris.
Sebuah pemeriksaan di London yang dilakukan tahun 2004 oleh Pemerintah, dan dilanjutkan di tahun 2007-2008 menyebutkan kecelakaan tersebut akibat kelalaian yang dilakukan oleh Henry Paul dalam mengemudi dimana ia mengejar Paparazzi yang membuntuti Lady Diana dan Dody Al Fayed.
Mohammed Al Fayed pada 8 April 2008 beberapa hari setelah pengumuman mengenai penyelidikan akhir yang dilakukan oleh pemerintah mengumumkan bahwa ia juga mengakhiri penyelidikan terhadap peristiwa kematian putranya dan Lady Diana, ia mengatakan dari penyelidikan yang ia lakukan bahwa kecelakaan tersebut lebih tepat dikatakan sebagai sebuah pembunuhan yang direncanakan dibandingkan sebagai sebuah kecelakaan, dan ia lakukan tersebut demi anak yang tengah dikandung oleh Lady Diana.

Dari beberapa penyelidikan yang dilakukan dan salahsatunya kabarnya Pangeran William menyewa seorang agen MI5 untuk memburu pelaku pembunuhan ibunya, rumornya benar bahwa Lady Di menjadi target utama pembunuhan tersebut, selain untuk membungkam mulut Lady Diana tentang kebenaran apa yang terjadi di Buckingham Palace, termasuk rumor bahwa Lady Di telah berganti agama saat menikah dengan Dody Al Fayed di Mesir.
Duke of Edinburg (Pangeran Philip) suami dari Ratu Elizabeth adalah otak pelaku peristiwa itu dengan menutupinya seolah-olah kecelakaanlah yang mengakibatkan kematian Lady Di.
Mobil Dody Al Fayed sebenarnya secara misterius hilang dicuri beberapa hari sebelum kejadian namun dikembalikan sehari sebelum peristiwa tersebut, tampaknya mobil tersebut telah dipasang pengendali oleh pihak yang berusaha untuk membunuh Lady Di.pasangan itu juga tidak mati sesaat setelah kejadian, seseorang telah mematahkan leher Dody Al Fayed sementara Lady Di dibawa oleh Ambulan dan di Ambulan tersebut dilakukan proses aborsi kandungannya yang berusia 5 bulan yang mengakibatkan kematiannya akibat kehabisan darah.
Seorang mantan Agen MI5 bernama Richard Tomlinson, menyebutkan bahwa MI6 (agen rahasia inggris seperti CIA) terlibat dalam operasi tersebut seperti mekanisme pembunuhan terhadap seorang pimpinan Serbia, dengan menggunakan metode cover up kecelakaan dan menjadikan Paparazzi sebagai kambing hitam.

2 comments:


  1. Mohon maaf jika postingan ini menyinggung perasaan anda semua tapi saya hanya mau menceritakan pengalaman pribadi saya yang mengubah kehidupan saya menjadi sukses. Perkenalkan terlebih dahulu saya Sri Wahyuni biasa di panggil Mba Sri, TKI tinggal di kota Pontian johor Malaysia,Saya berprofesi sebagai pembantu rumah tangga, tapi saya tidak menyerah dengan keadaan saya, tetap ikhtiar.
    pengen pulang ke indonesia tapi gak ada ongkos pulang. sempat saya putus asa,gaji pun selalu di kirim ke indonesia untuk biaya anak sekolah,sedangkan hutang banyak, kebetulan teman saya buka-buka internet mendapatkan nomor hp Mbah Suro (+6282354640471) katanya bisa bantu orang melunasi hutang melalui jalan togel dengan keadaan susah jadi saya coba beranikan diri hubungi dan berkenalan dengan beliau Mbah Suro, Dan saya menceritakan keadaan saya.Beliau menyarankan untuk mengatasi masalah perekonomian saya,baiknya melalui jalan togel saja.Dan angka yang di berikan beneran tembus ,4607 dan saya dapat 275 juta alhamdulillah terima kasih banyak ya allah atas semua rerjekimu ini. walaupun ini melalui togel


    ReplyDelete

  2. In1 y4ng di tunggu" guys| I0nqq t3lah m3ngh4dirkan g4me baru B4ND4R P0K3R (N3w G4m3)|
    4nda mau menjadi b4ndar|sil4k4n d4ft4r di www*i0nqq*c0m|p1n bb:*58ab14f5*

    ReplyDelete