Tuesday

Dua Pesan Crop Formation Dari Mahluk Terresterial Decoded?

Circle Crop, pasti semua sudah mengetahui tentang hal ini, sebuah pola geometri di sebuah lahan biasanya di sebuah lapangan yang merupakan ladang atau persawahan atau tanah lapang rerumputan. Pola-pola menarik ini terkadang adalah rekayasa manusia namun ada beberapa yang tidak diketahui siapa yang membuatnya termasuk salahsatunya yang akan kita bahas yakni:
1. Formasi Chilboton di Inggris yang letaknya tidak jauh dari stasiun teleskop radio Chilboton di Hampshire, UK. Selain itu dalam rentang waktu berjarak 1 tahun setelah crop formation pertama kembali ditemukan kembali crop cricle di area yang sama.

Mengapa menarik? 
Pada tanggal 21 Agustus 2001 ditemukan 2 formasi crop circle tak jauh dari stasiun teleskop radio di Chilboton, pada saat itu terdapat 2 circle crop yang menggambarkan wajah seperti manusia dan satu lagi menyerupai transmisi radio yang dikirimkan oleh SETI (the Search for Extra Terresterial Inteligence) dari stasiun teleskop radio di Arecibo pada tahun 1974. Akan dijelaskan mengenai formasi ini dibawah berikut transkrip asli dari transmisi yang dikirimkan oleh stasiun teleskop radio SETI di Arecibo.







Menurut saksi mata, formasi yang diberi nama "Arecibo Formation" ini pertama kali muncul pada tanggal 20 Agustus 2001, terdapat 2 pola terpisah berjarak 200 m, satu berbentuk seperti wajah dan satunya formasi transmisi radio.
Menurut peneliti dan penulis terkenal, Wayne Herschel formasi crop yang bergambar seperti wajah manusia itu dalam visinya menyerupai Virachocha dewa bagi bangsa pra-inca atau juga seperti sphinx di Mesir, namun ada juga kemiripan terhadap "paredoila" wajah di Mars (Mars Face)

Baiklah lebih baik kita kembali kebelakang yang membuat mengapa crop formasi di Chilboton menarik, kita kembali ke tahun 1974 ke Arecibo yang terletak di pesisir Utara Puerto Rico, disana terdapat stasiun teleskop radio terbesar didunia yang memiliki diameter 1000 kaki,dibangun diatas bukit bebatuan.
Di tahun 1974 dilakukan sejumlah modifikasi pada pemancarnya termasuk menaikkan signal hingga 20 terra watt (1 terra watt = 1 trilyun watt).
Tes perdana dari modifikasi ini oleh SETI diputuskan untuk mengirimkan pesan bersandi (Encoded) ke langit, Signal ini dipancarkan ke gugusan bintang M13 sekitar 25 ribu tahun cahaya dari bumi yang terdiri dari 300 ribu bintang dalam konstelasi Hercules.
Pesan tersebut dikirim pada tanggal 16 November 1974 yang dikirim dalam bentuk kode biner (0 dan 1) sebanyak 1679 pulsa kode.dan hanya membutuhkan waktu kurang 3 menit untuk mentrasmisikannya serta dikirim pada frekwensi 2380 MHz.

Mengapa hanya dikirim 1679 digit kode? hal ini mungkin karena alasan matematis, 1679 adalah produk unik dari dua buah bilangan prima, 23 dan 73. Setiap bentuk kehidupan yang cukup cerdas maka tidak diragukan lagi bahwa mereka akan mencari konstruksi universal yang unik. Seperti bilangan prima, unsur kimia dan juga bilangan biner. Dan jangan lupa karena kita sedang mencoba berkomunikasi dengan sebuah kehidupan cerdas lainnya yang mungkin ada di alam semesta yang berbeda sama sekali dengan kita, maka kita tidak bisa memakai "Sistem Manusia" seperti cm, kaki, angka desimal dll.

Karena hanya dua bilangan prima yang digunakan yakni 23 dan 73 maka bila dikalikan bersama-sama akan menghasilkan 1679, hanya ada satu cara untuk mengatur sinyal yakni mengubahnya menjadi grid Matrix 23 kotak x 73 kotak.
Kode binari asli ditunjukkan pada gambar dibawah ini :
Untuk sepenuhnya mengerti mengenai kode yang di encode maka sangat penting bagi kita untuk mengenal binari sistem, sistem ini lebih sederhana daripada desimal sistem (sistem angka yg kita pakai saat ini). Dimana pada Sistem Desimal angka dituliskan 1-9 lalu dari angka 1 akan menulis hingga terisi 10 kolom angka, lalu kita akan mulai lagi dibawahnya pada kolom unit dan selanjutnya.
Pada sistem binari kita hanya mengenal angka 0 dan 1, sebagai contoh perbandingan pada gambar dibawah :
Kembali pada transkrip asli kode binari yang dikirimkan dengan mengubahnya menjadi 23 kolom dan 73 baris kita akan mendapatkan matrix seperti yang ditunjukkan pada gambar dibawah ini:
Sekarang kita bisa melihat adanya pola grafis yang digambarkan oleh kode 1 dan 0 tersebut, untuk lebih jelas gambar dibawah ini mungkin akan membantu anda dimana kotak berwarna hitam melambangkan angka 1 dan kotak berwarna putih melambangkan angka 0.
Disini teka teki akan pesan apa yang dikirimkan oleh SETI menggunakan Teleskop radio Arecibo terlihat. Pesan yang dikirimkan pada tahun 1974 itu menggambarkan beberapa aspek yang penting pada peradaban manusia, pada bagian teratas menggambarkan sistem angka desimal yang dipakai manusia saat ini, Sistem didesimal di dekode menjadi angka biner angka dari 1 hingga 10 lalu dibawahnya unsur kimia sebagai penyusun utama kehidupan di bumi seperti Hidrogen, Nitrogen, Oksigen dll,

Baiklah kita sudah mendapat gambaran apa yang kita kirim ke antariksa dalam bentuk sinyal radio yang diencode menggunakan angka binari, lalu apa yang kita temukan pada crop cirle tahun 2001?
Seperti pada gambar pola crop cirle mereka mengirimkan pola gambar yang hampir mirip dengan pesan yang dikirimkan oleh manusia di tahun 1974, namun ada beberapa perbedaan yang sepertinya sebagai balasan menerangkan siapa mereka sebenarnya.
Dari gambar diatas kita dapat melihat bahwa pada planet tempat mereka diami Karbon adalah unsur dominan, dan life form mereka yang dominan adalah silikon, mereka berbeda DNA dengan manusia dimana mereka memiliki string ekstra, tinggi mereka sekitar 4 kaki, populasi mereka 21.3 Milyar mereka mendiami planet ke-3, ke-4 dan ke-5 di solar sistem mereka.


Hampir tepat 1 tahun kemudian, sebuah formasi crop circle kembali muncul di tempat yang sama, kali ini polanya cukup unik dan menarik, yang menggambarkan sistem teleskop mereka, seperti anda bisa lihat pada gambar diatas, dimana teleskop manusia berbentuk seperti rumah dengan kubah besar untuk meneropong bintang, sedangkan sistem komplek teleskop mereka terlihat lebih rumit dan besar dan kembali mereka kirim pada formasi crop circle yang dikirim ditahun 2002, liat gambar bawah dan bandingkan dengan gambar diatas bagian kanan paling bawah.


2. Crop circle di Sparsholt, Hampshire Inggris
Masih berada di wilayah yang sama, Hampshire, pada 21 Agustus 2002 , hampir bersamaan waktunya dengan ditemukannya crop circle kedua di chilboton area, terdapat gambar seorang mahluk ekstra terresterial sambil menggenggam sebuah disc.

Mengapa menarik?
Apakah ini kerjaan orang iseng, orang iseng tentunya tidak akan menggambarkan sebuah disc yang didalamnya tergambar 8bit binary code yang lebih dikenal sebagai ASCII. Kode ini dibaca dari pusat disc sama seperti proses pembacaan pada CD/DVD dimana proses pembacaannya dari titik tengah disc dan dibaca berlawanan arah jarum jam secara spiral.

Ruang kosong pada disc tersebut mewakili bilangan biner angka 0 dan kotak mewakili bilangan biner angka 1, Dari situ dapat di decode pesan itu secara bebas diterjemahkan menjadi :
"Waspadalah kepada para pemberi janji dan hadiah palsu, Banyak penderitaan namun masih ada waktu. Percayalah masih ada hal baik diluar sana. Kami menentang kecurangan/penipuan. Conduit Closing 0x07"

Kode Binari 0x07 jika diaplikasikan akan menghasilkan suara yang mirip dengan suara bel dari mesin tik tua atau juga suara bel (ding!).

Pesan tersebut sepertinya sangat friendly/bersahabat seperti yang ingin kita dengar dari orang asing yang datang berjamu kerumah kita, Namun apakah kita tidak berpikir apakah ini seperti sebah bentuk pesan muslihat? Ada beberapa orang yang secara rahasi pernah bekerja pada pemerintah USA yang melakukan kontak dengan Gray Terresterial (mahluk abu-abu) bahwa pemerintah amerika bekerjasama dengan species jahat abu-abu yang dikenal dengan nama Zeta Reticulans atau Reticulans karena mereka menghuni sistem tatasurya yang bernama Zeta Reticuli, dibawah ini adalah image dari Google Sky 2011

Reticulans bersama Alpha Draconians (Reptilian yang kemungkinan disebut Annunaki oleh bangsa Sumeria) sudah lama mengadakan kontak dengan pemerintah Amerika (terkait dengan proyek Majestic-12, Area 51 dll).
Jika memakai teori konspirasi, Reticulans bertanggung jawab atas beberapa kasus penculikan dan mutilasi manusia dan hewan yang misterius, sedangkan Alpha Draconians mereka ada dibalik dan pengontrol pemerintahan, dimana mereka menggunakan pemerintahan untuk mengontrol dan memperbudak ras manusia.
Alpha Draconians menghuni dua konstelasi sabuk bintang yakni Pleiades dan Sabuk Orion, seperti kita tahu bahwa Illuminist sangat memuja sabuk orion dan sebenarnya mereka sangat terobsesi dengan hal itu.
Sabuk Orion terdiri atas 3 bintang, Dua dari bintang tersebut sejajar sementara 1 nya agak sedikit menyimpang dari kesejajaran di sabuk orion. lihat gambar dari Google Sky dibawah:


Dari gambar diatas apakah anda melihat kesamaan dengan gambar dari Google Sky? , coba anda lihat gambar bintang-bintang pada sisi wajah alien itu, mereka seperti bentuk bintang disabuk orion tapi apakah mereka matching? liat gambar dibawah:

Seperti anda lihat itu adalah sangat mirip atau bahkan sangat matching dengan bintang di sabuk orion, apakah ada alien baik yang ingin menunjukkan eksistensinya di sabuk orion atau hanya sebuah perlambang jahat dari mahluk alien menurut teori konspirasi bernama Alpha Draconians (Annunaki?).
Bukan hal yang mudah untuk menarik kesimpulan yang aman, tapi apakah mungkin ini bentuk penipuan lain, apakah mungkin ada species alien baik hati yang mengirimkan pesan damai dari sabuk orion?

Elit-elit pemerintahan di Amerika termasuk organisasi rahasianya mungkin tahu bahwa hanya menunggu waktu saja hingga saat nya mereka mengungkapkan keberadaan alien, namun pastinya (ini jadi seperti teori konspirasi) mereka akan memakai trik dimana mereka akan memakai orang-orang untuk diperbudak, dengan menggambarkan alien sebagai sang penyelamat, termasuk didalamnya organisasi rahasia yang merupakan pembunuh dan penipu menjadi pahlawan, sedangkan pahlawan sejati mungkin mati tanpa kejelasan, Seperti sama dengan para alien, mungkin yang jahat akan disajikan sebagai pahlawan dan mahluk baik hati akan disajikan sebagai musuh kita.

Coba anda lihat gambar dibawah, Beberapa tahun silam sebuah lukisan purba ditemukan disebuah gua di Uzbekistan, sebuah gambar menunjukkan astronot kuno dan sebuah disc. Alien berjalan dilantai berwarna hitam dan putih dilatar belakang kita melihat ada astronot/mahluk memegang disc yang sepertinya mirip sekali dengan disc yang menjadi circle crop di Hampshire. Sang pemegang disc kelihatannya helm nya rusak, kepalanya tersedot keluar dari helm, dan kita lihat alien dilatar belakang juga memakai helm.

Hanya waktu yang bisa menjawab segala hal tentang mistery ini, apakah ada hal yang coba ditutup-tutupi oleh beberapa pihak atau hanya merupakan sebuah khayalan tingkat tinggi, yang pasti kita sebagai manusia penghuni bumi ini menciptakan kebersamaan, kasih sayang dan saling menghargai sesama umat manusia, no matter what colour of you are, what gender of you are and what religion you believe in, kita mewarisi sebuah planet yang tampak cantik dan indah dari luar angkasa sebuah planet berwarna kebiruan, apakah kita tega merusaknya demi ambisi pribadi dan kepentingan sesaat satu person/kaum/golongan yang ingin didewakan, menjadi penguasa dunia, padahal kita cuma hidup maksimal 60-70 tahun didunia after all? tubuh fana kita yang jumawa dimasa hidup dimakan cacing, belatung dsb.

Sumber : Wayne Herschel, the Hidden Truth

7 comments:

  1. kita juga punya nih jurnal mengenai Decode, silahkan dikunjungi dan dibaca , berikut linknya
    http://repository.gunadarma.ac.id/bitstream/123456789/2430/1/03-02-010-Aplikasi%5BYulisdin%5D.pdf
    semoga bermanfaat yaa :)

    ReplyDelete
  2. hehehehehe...
    meski mumet tapi sangat bermanfaatbro !
    trim's

    ReplyDelete
  3. waw !!!....wahai manusia jangan lah sombong dengan apa yg kita miliki, sesungguh'y diatas langit masih ada langit....hehe...sangat menakjubkan...bermanfaat sekali ... trim's

    ReplyDelete
  4. Coba lihat korlasinya dengan tulisan Anunnaki anda....Shocking

    ReplyDelete
  5. Saya menemukan beberapa tulisan terkait dalam bahasa Inggris. Terima kasih telah menyadurnya dalam bahasa Indonesia sehingga lebih mudah dipahami. Sangat bermanfaat :)

    ReplyDelete

  6. Mohon maaf jika postingan ini menyinggung perasaan anda semua tapi saya hanya mau menceritakan pengalaman pribadi saya yang mengubah kehidupan saya menjadi sukses. Perkenalkan terlebih dahulu saya Sri Wahyuni biasa di panggil Mba Sri, TKI tinggal di kota Pontian johor Malaysia,Saya berprofesi sebagai pembantu rumah tangga, tapi saya tidak menyerah dengan keadaan saya, tetap ikhtiar.
    pengen pulang ke indonesia tapi gak ada ongkos pulang. sempat saya putus asa,gaji pun selalu di kirim ke indonesia untuk biaya anak sekolah,sedangkan hutang banyak, kebetulan teman saya buka-buka internet mendapatkan nomor hp Mbah Suro (+6282354640471) katanya bisa bantu orang melunasi hutang melalui jalan togel dengan keadaan susah jadi saya coba beranikan diri hubungi dan berkenalan dengan beliau Mbah Suro, Dan saya menceritakan keadaan saya.Beliau menyarankan untuk mengatasi masalah perekonomian saya,baiknya melalui jalan togel saja.Dan angka yang di berikan beneran tembus ,4607 dan saya dapat 275 juta alhamdulillah terima kasih banyak ya allah atas semua rerjekimu ini. walaupun ini melalui togel


    ReplyDelete

  7. mari bermain bersama kami di ION QQ , COM ...
    banyak hadiah dan bonus yang menanti anda.
    pin BB 58ab14f5.

    ReplyDelete