Saturday

Lokasi dan Tempat-Tempat Yang Aneh, Menarik dan Unik di Dunia

Keindahan dan keelokan alam terletak pada mata yang memandangnya, seni fotografi hanyalah salah satu cara untuk menunjukkan dan mengabadikan keindahan tersebut.
Berikut ini dibawah adalah beberapa foto yang menakjubkan tidak hanya karena keindahannya namun juga ada yang menunjukkan keajaiban dan fenomena alam.


Gambar diatas adalah Bandar udara di Gibraltar adalah salah satu bandara yang cukup unik dan bisa dikatakan cukup luar biasa (termasuk kadar berbahayanya) karena landasan nya memotong sebuah jalur jalan raya.

gambar diatas adalah fenomena gugusan awan yang berbaris yang terjadi di Teluk Carpentaria, Bagian Utara Australia.


Sungai diatas Sungai, gambar diatas adalah gambar sebuah jembatan kanal air yang dibangun diatas sebuah sungai, jembatan ini bernama Magdeburg water bridge yang berlokasi di Jerman.

Foto tersebut adalah fenomena kabut tebal yang menyelimuti kota Sydney, tampak gedung-gedung pencakar langit di Sydney seperti berada di sebuah negeri diatas awan.


Gambar diatas adalah sebuah bangunan pencakar langit yang berbentuk seperti sebuah bulan sabit yang berlokasi di Dubai.



Gambar diatas adalah sebuah mercu suar yang berlokasi di Mare, Prancis. Ada beberapa Mercu Suar di Prancis tidak berlokasi dipinggir pantai namun dibangun pada karang bebatuan yang berlokasi agak jauh dari bibir pantai..sungguh orang-orang pemberani yang bekerja didalamnya.

Bandar Udara di Maladewa ini dibangun diatas sebuah pulau buatan ditengah samudra India.


Mungkin ini adalah danau terjernih didunia dimana anda bahkan dapat melihat dasarnya, Danau ini bernama Flathead berlokasi di barat laut Montana, USA. Air didanau ini tampak begitu transparan seolah-olah danau ini dangkal padahal sebenarnya danau ini cukup dalam bahkan memiliki kedalaman hingga 370 kaki.

Formasi bebukitan diatas cukup unik penuh kelir berwarna-warni, ini termasuk fenomena geologi dan wilayah tersebut dikenal sebagai Danxia Landform (Formasi Tanah Danxia). Fenomena seperti ini dapat dilihat dibeberapa wilayah di China, seperti gambar diatas yang berada diwilayah Zhanghye provinsi Gansu, China.Warna yang dihasilkan terjadi karena akumulasi percampuran antara tanah merah dan bebatuan lainnya selama berjuta-juta tahun.



Mungkin menegangkan atau menakutkan buat orang-orang yang punya fobia akan ketinggian, gambar diatas adalah gambar dari sebuah gedung pencakar langit di Chicago.


Gambar diatas adalah gambar dari sebuah resor wisata di pulau Lamu yang berada di Samudra Hindia, Pulau Lamu termasuk kedalam wilayah negara Kenya.



Gambar diatas adalah gambar sebuah Jembatan diwilayah Seoul, Korea Selatan yang bernama Banpo Bridge, terletak diatas sungai Han, sebenarnya jembatan ini dibangun diatas sebuah jembatan bernama Jamsu Bridge. Yang membuat unik karena jembatan ini tercatat oleh Guiness Book World of Record sebagai jembatan dengan air mancur terpanjang didunia, terdapat 10.000 penyemprot air yang diterangi oleh LED yang menyemprotkan 190 ton air setiap menitnya. Airmancur tersebut selesai dipasang pada bulan September 2009.

Formasi geologi bebatuan yang unik di Rusia dan bernama Lena Pillars terletak disepanjang tepi sungai Lena, Siberia. Bebatuan ini dan memiliki tinggi 150-300m. Bebatuan ini disebutkan terbentuk sejak era Cambrian, yang mana diperkirakan bahwa tempat tersebut dahulunya adalah bekas laut.



Mungkin ini adalah mobil paling unik didunia seperti sebuah mobil yang tertutupi oleh dedaunan di musim gugur.



Gambar diatas adalah gambar dari sebuah toko yang menjual game komputer dikota Paris, pada dasarnya lantai tersebut datar namun design pembuatan lantai tersebut menciptakan ilusi optik seolah-olah lantai tersebut bergelombang dan tidak rata.



Foto diatas adalah gambar dari kemacetan terparah di China, dimana tercatat dalam rekor dunia terjadi kemacetan hingga jarak sejauh 260km.



Gambar diatas adalah patung unik karya dari Bruno Catalano yang terletak di Prancis. Bruno Catalano banyak membuat karya patung-patung the missing piece, seolah-olah ada bagian dari patung tersebut yang hilang.



Sebuah karya alam yang unik ditambah campur tangan manusia, sebuah terowongan jalan yang terbuat dari batang kayu yang telah rebah, terdapat di taman nasional Sequoia yang terletak di bagian selatan Sierra Nevada,Californa USA.



Gambar diatas adalah gambar dari patung unik di sebuah taman di kota Kaunis, Lithuania. Anda bisa lihat perbedaan antara siang dan malam dilokasi tersebut.



Gambar diatas adalah sebuah jembatan yang melintasi teluk Jiaozhou di provinsi Shandong, China. Panjang jembatan ini sekitar 36km dan terdiri dari 8 jalur mobil, merupakan jembatan diatas laut paling panjang didunia.


Fenomena alam pada gambar diatas terdapat di daerah Skagen, Denmark, yang merupakan bagian paling utara dari negara tersebut. Daerah tersebut merupakan pertemuan antara Laut Baltik dan Laut Utara. Dua pasang yang berlawanan yang terjadi ditempat ini tidak akan dapat menyatu sebab kedua lautan memiliki kerapatan berat jenis yang berbeda.



Setiap 2 kali dalam setahun terjadi fenomena dimana puluhan ribu ikan pari akan bermigrasi dari semenanjung Yucatan di Meksiko menuju Florida pada musim semi dan mereka akan kembali bermigrasi secara besar-besaran dari Florida menuju semenanjung Yucatan pada musim gugur.



Mungkin ini adalah tapal batas antara dua negara yang paling unik di dunia, dapat anda saksikan ada sebuah cafe yang menjadi tapal batas antara Belanda dan Belgia. Mau ngopi harus melewati batas negara :)



Pepohonan ini tumbuh dengan bentuk melengkung yang kemungkinan sengaja dibentuk oleh petani yang menanamnya, terletak diwilayah gryfino, Polandia.



Ini adalah foto pemandangan kota Dubai dilihat dari puncak gedung pencakar langit yang saat ini merupakan gedung tertinggi didunia, Burj Khalifa. Gedung ini memiliki ketinggian 828 m dan memiliki 163 lantai.


Foto diatas adalah foto sebuah gurun yang penuh dengan bunga yang tengah mekar bernama Phacelia (Scorpion Weed)



Mungkin ini adalah kantor paling unik didunia, berbentuk seperti sebuah tenda untuk para pencinta alam berkemah di hutan, kantor ini bernama Selgas Cano Office yang berlokasi di Madrid.


Mungkin ini adalah sebuah restoran atau rumah makan paling unik didunia, dimana dibangun diatas sebuah batu karang di pantai timur Zanzibar, Tanzania. Jika pasang surut maka orang dapat mencapai lokasi restoran ini dengan berjalan kaki namun jika pasang naik untuk mencapai restoran ini harus menggunakan sampan/perahu.



Air terjun ini disebut juga sebagai Sumur Thor, "Gerbang menuju Dungeon (penjara bawah tanah)" berlokasi di Cape Perpetua, Oregon. Air yang mengalir tumpah kebawah menciptakan pemandangan yang fantastis.




Komidi Putar di Vienna, Austria ini mungkin hanya untuk orang-orang yang tidak takut ketinggian dan bernyali besar, merupakan komidi putar tertinggi di dunia dengan ketinggian 117m.






15 comments:

  1. Terima pemesanan jaket, hoodie, kemeja, jas, blazer, kaos, cardigan, celana bukan jeans dengan kualitas top, *sablon bisa beludru, highdencity, GL,  glow in the dark dan sablon yang paling recomended * bordir bisa komputer/manual, bisa pesan nama pribadi * bahan parasut, fleece, terry, baby terry, katun, drill dll *bisa pakai dalaman furing juga

    Order Buat kelas, organisasi, grup atau perkumpulan apapun kami bisa, minimal order 12 pcs

    pertanyaan dan pemesanan bisa lewat  Blog kami : mynewjacket.blogspot.com
    Atau lewat :
    WA/sms :  085867655134
    BB : 54B739B4
    Fb : Arya Zulfa Mas'adah

    ReplyDelete
  2. Ingin Menang Puluhan Juta Hanya Dalam Waktu Sehari??
    Bukan MIMPI Lagi!!!
    Situs sukabandar Online yang akan Membuat MIMPI Anda Menjadi Kenyataan
    Dapatkan Bonus Rollingan TO Sebesar 0,5% / Hari
    Bonus Referral Sebesar 20% Seumur Hidup
    Info Lebih Lanjut
    BBM : D8E87241
    FB : sukabandar@yahoo.com
    Telp / WA : +855888043579
    Skype : sukabandar
    YM : sukabandar88@yahoo.com

    ReplyDelete
  3. Terus Bergabung Bersama Jagodomino.com Dapatkan hadiah menarik dari kami. Dan kami juga menerima berbagai layanan Bank Di seluruh Indonesia hingga bank daerah selama 24 jam.

    Tunggu apa lagi segera daftar dan di ajak temennya hanya di Jagodomino.net Dengan Persentase Kemenangan Mencapai 80% lo..

    BBM : 2AF6F43D
    Line : Jagodomino
    WA : +5571708667

    ReplyDelete
  4. Ingin Menang Puluhan Juta Hanya Dalam Waktu Sehari??
    Bukan MIMPI Lagi!!!
    Situs Suka Bandar Online yang akan Membuat MIMPI Anda Menjadi Kenyataan
    Dapatkan Bonus Rollingan TO Sebesar 0,5% / Hari
    Bonus Referral Sebesar 20% Seumur Hidup
    Info Lebih Lanjut
    BBM : D8E87241
    FB : sukabandar@yahoo.com
    Telp / WA : +855 888043579
    Skype : sukabandar
    YM : sukabandar88@yahoo.com

    ReplyDelete
  5. Ingin Menang Puluhan Juta Hanya Dalam Waktu Sehari??
    Bukan MIMPI Lagi!!!
    Situs Suka Bandar Online yang akan Membuat MIMPI Anda Menjadi Kenyataan
    Dapatkan Bonus Rollingan TO Sebesar 0,5% / Hari
    Bonus Referral Sebesar 20% Seumur Hidup
    Info Lebih Lanjut
    BBM : D8E87241
    FB : sukabandar@yahoo.com
    Telp / WA : +855 888043579
    Skype : sukabandar
    YM : sukabandar88@yahoo.com

    ReplyDelete
  6. Ingin Menang Puluhan Juta Hanya Dalam Waktu Sehari??
    Bukan MIMPI Lagi!!!
    Situs Suka Bandar Online yang akan Membuat MIMPI Anda Menjadi Kenyataan
    Dapatkan Bonus Rollingan TO Sebesar 0,5% / Hari
    Bonus Referral Sebesar 20% Seumur Hidup
    Info Lebih Lanjut
    BBM : D8E87241
    FB : sukabandar@yahoo.com
    Telp / WA : +855 888043579
    Skype : sukabandar
    YM : sukabandar88@yahoo.com

    ReplyDelete
  7. Bosan main poker sama ROBOT? Kapan menangnya?
    Mari bergabung bersama kami di IONQQ'NET , main poker tanpa Robot 100% player vs player,,,
    Add bbm kami *58ab14f5*

    ReplyDelete
  8. Ingin Mendapat uang puluhan juta .....!!!!!! Hanya Dalam Waktu Sehari??
    Bukan MIMPI Lagi!!!
    Di Situs Suka Bandar Online yang akan Membuat MIMPI Anda Menjadi Kenyataan
    Dapatkan Bonus Rollingan TO Sebesar 0.3 - 0,5% / Hari
    Bonus Referral Sebesar 20% Seumur Hidup
    Info Lebih Lanjut
    BBM : D8E87241
    Telp / WA : +855 888043579
    Skype : sukabandar
    YM : sukabandar88@yahoo.com

    DI Tunggu Kehadiran Nya

    ReplyDelete
  9. Ingin Menang Puluhan Juta.....!!!!!! Hanya Dalam Waktu Sehari??
    Bukan MIMPI Lagi!!!
    Situs Suka Bandar Online yang akan Membuat MIMPI Anda Menjadi Kenyataan
    Dapatkan Bonus Rollingan TO Sebesar 0.3 - 0,5% / Hari
    Bonus Referral Sebesar 20% Seumur Hidup hanya di suka88,tk
    Info Lebih Lanjut
    BBM : D8E87241
    Telp / WA : +62 812 9801 4659

    ReplyDelete
  10. Ingin Menang Puluhan Juta.....!!!!!! Hanya Dalam Waktu Sehari??
    Bukan MIMPI Lagi!!!
    Situs Suka Bandar Online yang akan Membuat MIMPI Anda Menjadi Kenyataan
    Dapatkan Bonus Rollingan TO Sebesar 0.3 - 0,5% / Hari
    Bonus Referral Sebesar 20% Seumur Hidup hanya di suka88,tk
    Info Lebih Lanjut hubungin kami :

    BBM : D8E87241
    Telp / WA : +62 812 9801 4659

    ReplyDelete
  11. "Binggung .....!!! Tidak ada penghasilan.....???

    Nahh,ini waktu nya kalian bergabung di situs SUKABANDAR...Hanya Dalam Waktu Sehari Bisa Menghasilkan Berjuta-Juta.....!!! ^^
    Ayo, Buruan Tunggu Apa Lagi...!!! Segera Gabung Di Situs Terpecaya "SUKABANDAR"
    Bukan MIMPI Lagi Untuk Dapatkan Penghasilan Yang Lebih Dalam Sehari..!!!

    Situs "SUKABANDAR" Online yang akan Membuat MIMPI Anda Menjadi Kenyataan
    Hanya Di SUKABANDAR ^-^

    Dan Dapatkan Juga Bonus Rollingan/TO Sebesar 0.3 - 0,5% / HARI
    Bonus Referral Sebesar 200% Seumur Hidup Hanya Di {suka88.tk}

    Info Lebih Lanjut Hubungin kami :

    BBM : D8E87241
    LINE : christella288
    Telp / WA : +62 878 8707 6927

    ReplyDelete
  12. Untuk yang lagi galau, yang lagi bosan tidak tahu mau ngapain,
    tenang,,sekarang ada Kharisma88.com yang akan menghibur kalian sekaligus
    mengisi hari-hari kalian dengan games" online yang pastinya tidak akan
    mengecewakan kalian deh...

    yuk ikutan gabung bersama Kharisma88.com

    Dapatkan Bonus Rollingan TO Sebesar 0,5% / Hari
    Bonus Referral Sebesar 20% Seumur Hidup
    dengan minimal deposit hanya Rp. 20.000 kamu berkesempatan menangkan Jackpot setiap harinya.

    Info lebih lanjut silahkan hubungi CS 24/7 melalui :

    * PIN BBM : DC7CDD80
    * WA : +855888278896

    Salam Sukses Kharisma88.com

    ReplyDelete
  13. Kamu ingin mendapatkan Jutaan di dalam permainan game online?
    Gabung yuk di GADISPOKER dan ikuti dalam permainan yang ada di dalam nya.
    untuk info lebih lanjut silakan kunjungi situs kami di www,gadispkr,net
    atau kamu bisa menghubungi kami di :
    -LIVE CHAT : www,gadispkr,net
    -BBM D8C893A4
    -WHATSAPP +855966624192

    KEPUASAN ANDA ADALAH KEBANGGAAN KAMI..!!!
    GADISPOKER

    gadispoker

    ReplyDelete