Sunday

5 Tempat Misterius di Dunia

Travelling ke Eropa, Asia, Amerika atau benua-benua lainnya yang ada didunia merupakan daftar teratas dalam hal apa yang paling ingin manusia lakukan dalam hidupnya.Walaupun begitu diluar dari tempat tempat indah menarik lainnya yang biasa para turis kunjungi ada beberapa tempat didunia ini yang tak kalah menariknya, tempat misterius baik itu berdasarkan fakta ataupun legenda.

05. Pulau Paskah (Easter Island)

Pulau yang terletak dikepulauan pasifik dilepas pantai negara Chili ini merupakan sebuah pulau yang sangat menarik untuk menjadi objek tujuan wisata/tourisme. Pulau Paskah atau pun disebut Rappa-Nui oleh penduduk setempat bukanlah cerita mengenai orang hilang ataupun praktek ilmu hitam, namun yang menarik dari pulau ini adalah patung-patung dari zaman pra-sejarah terbuat dari batu berukuran raksasa dalam bentuk seperti manusia yang dapat ditemui dihampir seluruh penjuru pulau ini yang disebut sebagai Moai. Beberapa diantara Moai tersebut bahkan ada yang berukuran hingga 50 kaki atau lebih dari 15 M tingginya.Pertanyaan menarik adalah apa maksud mereka mengukir patung-patung tersebut? bagaimana patung-patung tersebut bisa diletakkan disana?  lalu kekuatan misterius apa dibalik pembuatan patung tersebut dan sama halnya dengan banyak pertanyaan lainnya tentang Moai mengapa mereka selalu membelakangi lautan? ataupun tentang text kuno rongo-rongo. banyak pertanyaan tentang segala hal yang ada di Pulau Paskah beserta Moai nya yang belum terjawab. cukup menarik!.

04. Mystery Spot, Santa Cruz
Walaupun diketahui fenomena ini hanyalah sebuah fenomena ilusi optikal, namun kabin tersebut tetaplah sebuah kabin yang memiliki keanehan karena tidak ada tempat lain didunia ini yang menyerupainya, miring seperti hampir rata dengan tanah. tetap saja Mystery Spot menjadi sebuah tempat menarik buat para turis untuk mengunjunginya.

03. Segitiga Bermuda
Tidak ada yang menyangkal kemisteriusan tempat satu, namun dalam artikel lain saya akan membahas kemisteriusan tempat ini, disini saya hanya menyajikan tempat wisata misterius, yang terletak didaerah garis imaginer segitiga antara teluk florida kepulauan karibia dan bermuda. lokasi ini menjadi objek perbincangan favorite bagi yang menyukai teory konspirasi, creepy things hingga ufo's dan monster bawah laut.

02. Atlantis

Dimana sih Atlantis? emang bisa dikunjungi? Atlantis itu benua bukan sih? dan pertanyaan terbesar apakah Atlantis itu benar-benar ada? atau hanya karangan belaka? namun fenomena atlantis menjadi tempat atau impian para adventure untuk bisa menemukan lokasi keberadaannya sejak berabad abad yang lampau. Keep on searching guys! :D

01. The Brown Mountain Lights
Kalo ini mungkin kerjaan Harry Potter atau para penyihir lainnya yang sedang menggodain kita :D, adalah salah satu penampakan cahaya misterius dilangit USA dan dibelahan langit lainnya didunia, khususnya di Brown Mountain North Carolina.Kilatan cahaya di Mountain Brown muncul secara tiba-tiba dan acak, Cahaya misterius ini disebut sebagai  Will-O-the-Wisp atau dibelahan eropa dipanggil sebagai Jack O'Lantern sedangkan di Amerika juga dipanggil sebagai spook-lights. Mungkin ditulisan berikutnya kita akan membahas Cahayanya sebab pada artikel kali ini hanya membahas lokasi tempat misterius yang pas untuk menjadi tujuan petualangan.


1 comment:


  1. yuk di cob4 g4m3 b4ru (Bandar Poker) dari ionqq,,, ingin jadi bandar segera bergabung bersama kami di ionQQ^c0m|
    n1km4t1 b0nu5 r3f3r4l 20'% dan c4sh b4ck 0'3 % s3ti4p m1ngguny4 * pin BB : 58ab14f5

    ReplyDelete