Saturday

Anunnaki Chronicles - Bagian I

Tulisan ini mungkin lebih mudah dipahami oleh mereka yang pernah membaca atau sudah mengetahui sedikit banyak tentang siapa itu Anunnaki yang ada didalam kisah bangsa Sumeria. Artikel ini sangat menarik bahkan buat mereka yang tidak memiliki pengetahuan yang luas tentang kisah ini yang dapat membuat kita untuk semakin belajar dan menggali lebih dalam, Kisah ini hanyalah merupakan salah satu potongan kecil dari kisah sejarah peradaban manusia.
Kronologi ini adalah merupakan terjemahan dari "Sumerian tablet' dimana salah satu nya yang menerjemahkan tablet ini adalah Zaccharia Sitchin yang membuat heboh dengan pernyataannya yang mengkaitkan antara Nibiru, ramalan Maya, Annunaki dan 2012.

Mengenai sejarah tulisan bangsa Sumeria ini mungkin saja apa yang mereka tulis adalah benar/atau juga hanya dongen, dan sebaliknya dari apa yang banyak ditulis oleh banyak orang yang memuji dan beranggapan bahwa ada supreme being atau sebentuk mahluk dengan kecerdasan tinggi telah mencerdaskan manusia bumi (upgrading) dsb adalah tidak benar, kemungkinannya yang terjadi bahwa mereka telah memanipulasi manusia dan menjadikan manusia pada masa itu sebagai budak yang mereka kendalikan (downgrade)
Berikut adalah intisari terjemahan Sumerian Tablet

Sebelum masa banjir besar
450.000 SM
Setelah peperangan yang panjang, Athmospher Nibiru mulai memburuk dan tidak bagus buat kehidupan, Alalu digulingkan oleh Anu. Berharap dapat merebut tahtanya kembali, Alalu mendarat di Terra (bumi?) dengan kenderaanya, dalam rangka mencari emas (untuk digunakan memperbaiki Athmosfer Nibiru)

(Temuan para peneliti baru-baru ini, tanpa membaca cerita dari Sumeria tersebut, para ilmuwan menyatakan bahwa kita dapat menggunakan nano partikel emas untuk memperbaiki lapisan ozon yang rusak)

445.000 SM
Mahluk Anunnaki mendarat di Terra dan membuat pangkalan mereka di Eridu, ingin mengekstrak emas dari teluk Persia, mereka dipimpin oleh Enik,salah satu anak Anu.

450.000 SM
Bumi menjadi tempat yang sangat ramah untuk dihuni, karena udaranya yang sudah menghangat, Anunnaki datang dalam jumlah cukup besar ke bumi, mereka dipimpin oleh Adik tiri Enik, dia adalah seorang dokter dan merupakan rating pimpinan terkemuka.

416.000 SM
Produksi emas menurun, yang membuat Anu datang ke bumi, bersama dengannya turut serta putranya Enlil, Anu memutuskan untuk membuka tambang di Afrika dan mengangkat Enlil sebagai pimpinan eksplorasi wilayah tersebut. Enik juga dikirim ke Afrika. Saat Anu hendak meninggalkan Terra, ia diserang oleh salah seorang keponakan Alalu.

400.000 SM
Di selatan Mesopotamia terdapat tujuh kota yang dikembangkan, yang terpenting diantara nya adalah "Sipar" sebagai pelabuhan luar angkasa, "Nippur" sebagai pusat kontrol misi dan Shuruppak sebagai pusat Metalurgi. Hasil tambang dikirimkan dari Afrika menggunakan pesawat. Setelah logam tersebut disempurnakan lalu dikirim ke orbit darisana dimuat dalam kapal yang secara konstan bolak balik datang dari Nibiru. Igigi bertanggung jawab terhadap transportasi produk yang sudah jadi tersebut.

380.000 SM
Igigi mendukung keponakannya Alalu yang mencoba untuk mengambil alih bumi, pada akhirnya Anu memenangkan perang tersebut.

300.000 SM
Sekali lagi Anunnaki memberontak terhadap tuan mereka, karena pekerjaan di ladang tambang tersebut cukup berat. Enik dan Ninhursag mencari para pekerja baru, mereka mengambil sampel dari kera betina dan memanipulasi genetik sehingga Homo Sapien dikembang biakkan. Mereka ini mengambil alih kerja para Anunnaki. Pada saat bersamaan Enlil membawa para pekerja primitif dari Edin, Mesopotamia. (Catatan : tapi siapa yang membuat para pekerja ini dan bagaimana caranya?). supaya Homo Sapien bisa berkembang biak dan bertambah banyak.

200.000 SM
Zaman Es menimpa bumi, kehidupan mengalami kemunduran.

100.000 SM
Suhu mulai menghangat kembali, Anunnaki menyukai wanita-wanita manusia, dan mereka mulai kawin silang dan berkembang biak.Hal ini membuat Enlil marah.

75.000 SM
Zaman Es kembali menerjang bumi, suhu turun sangat jauh, hanya manusia Cro-Magnon saja yang dapat bertahan.

49.000 SM
Enik dan Ninhursag memilih seorang manusia untuk menjadi pimpinan di Shuruppak, namun mereka hanya akan memilih manusia yang memiliki orangtua Anunnaki.
(note: Ini juga salah satu momen terpenting) Enlil sangat marah sehingga berniat untuk membasmi seluruh populasi manusia.

13.000 SM
Enlil tahu bahwa Nibiru akan melewati dekat bumi dan bencana akan melanda, dia tahu bahwa ombak raksasa akan menggulung Terra dan membunuh populasi manusia. Ia meminta para Anunnaki bersumpah untuk tidak memberitahukan hal ini kepada para manusia.

catatan : Bangsa Sumeria menyebutkan bahwa tablet ini mereka narasikan dari para Anunnaki, mungkin sebagian besar bisa jadi benar pada bagian awal dimana Anu mengambil alih tahta di Nibiru dari Alalu. Dan saya rasa Nibiru bukanlah planet utama asal muasal mereka (jika hal ini benar), mereka hidup dibanyak planet dan dianggap sebagai Raja/Tuhan dan memperbudak penduduk asli penghuni planet tersebut.

2 comments:

  1. Artikel gila....tapi saya tErtarik dg Anunnaki ini. Ide bahwa mereka berasal dari planet Nibiru....dan datang di masa dulu....sedikit banyak menyambung ide piramida, hancur dan tumbuhnya peradaban....dan misteri lainnya.

    ReplyDelete

  2. ada permainan seru yang menanti anda untuk memenangkan hadiah nya hingga jutaaan rupiah..
    ayo segera daftar kan diri anda di ionqq*co.m
    pin BB : 58ab14f5

    ReplyDelete