Wednesday

Twinkle Dwivedi, Wanita Yang Menangis Darah

Usianya baru beranjak 11 tahun ketika fenomena ini mendapat perhatian seluruh dunia, disaat ia tengah berada diantara teman-teman nya ia mulai menangis yang mengeluarkan darah, walaupun ia mengklaim bahwa hal tersebut tidak menyakitkan buat dirinya, ia menjadi objek tertawaan teman-temannya, walaupun begitu hal ini menjadi keheranan antara menjijikkan dan misteri.

Darah tidak hanya keluar lewat air mata Twinkle yang bisa sampai 14 kali dalam sehari, namun juga keluar melalui pori-pori ditubuhnya.
Hingga saat ini walaupun ia telah tumbuh dewasa, belum ada penjelasan medis yang tepat untuk menjelaskan kondisi tubuhnya, begitu juga beberapa penjelasan keagamaan dan supranatural telah dikemukakan namun tampaknya tidak seorangpun yang menyetujui alasan mengapa ia bisa menangis mengeluarkan darah.
Terlepas dari apapun itu penjelasan dan kasusnya, Twinkle terus menjadi sumber perhatian dan simpati bagi orang-orang disekitarnya.
Selain Twinkel terdapat 2 orang lagi yang diketahui menangis mengeluarkan darah yakni Calvino Inman dan Rashida Khatoon yang juga berasal dari India.

**Penjelasan Ilmiah akan kasus ini, Fenomena menangis mengeluarkan darah disebut Haemolacria, dimana Haemolacria dijelaskan sebagai kondisi fisik yang menyebabkan seseorang untuk memproduksi airmata yang sebagian besar terdiri dari darah, hal ini bisa berbentuk airmata yang berwarna merah kebiruan atau secara keseluruhan terdiri dari darah merah.

Diterangkan bahwa Haemolacria adalah gejala dari sejumlah kasus penyakit, ataupun bisa juga menunjukkan adanya tumor di Lacrimal Aparatus (Struktur disekitar mata yang memproduksi air mata). Hal ini paling sering dipicu oleh faktor-faktor lokal seperti Bakterial Konjungtivitis, kerusakan lingkungan ataupun cedera.

0 comments:

Post a Comment