Saturday

Anunnaki Chronicles - Bagian II

Dibahagian kedua ini, mungkin pada bagian I anda sudah melihat betapa panjang nya umur para Anunnaki tersebut, Pada bagian kedua ini kita masih akan melihat bahwa tokoh-tokoh yang sama masih disebutkan dalam tulisan tersebut, sementara manusia disebutkan menjalani hidup normal.
Pimpinan dari Anunnaki tersebut kelihatannya berumur lebih dari ratusan ribu tahun, bukti bahwa mereka hidup atau pernah hidup dalam jangka waktu yang cukup panjang dan sulit untuk dipercaya.
Misalnya Enik yang memerintah Bumi dalam waktu 120 SAR. (1 SAR = 3600 tahun yang menunjukkan 1 kali perjalanan komplit orbit Nibiru). = 120x3600 = 432.000 tahun.

Mahluk Anunnaki lainnya mungkin saja memerintah bumi dari pangkalan bawah tanah mereka saat ini, dengan pengetahuan yang tepat sel-sel manusia kemungkinan dapat diperbaharui menjadi hampir seperti abadi dengan peremajaan sel yang membuat organ-organ tubuh melemah dapat kembali seperti remaja.
Dua solusi akan hal ini pernah dikedepankan yakni yang pertama adalah dengan memodifikasi cairan yang mengelilingi sel yang mana cairan tersebut akan berubah seiring perjalanan waktu sehingga membuat sel tersebut menjadi terbuka maka jika cairan sel tersebut dapat terus mempertahankan sel tanpa berubah, kemungkinan sel akan tetap seperti apa adanya dan berarti Immortal. Solusi kedua adalah memodifikasi sel itu sendiri, untuk menjadi Immortal. Pada tahun 1951 diciptakan sebuah sel immortal dan memiliki nama Hela, Jika suatu saat nanti anak keturunan kita berhasil membuat sel immortal maka saya yakin bahwa ras tertua yang mungkin ada di galaxy kita ini berhasil melakukannya sejak zaman dahulu kala. (Disebutkan bahwa Anunnaki adalah ras pertama yang muncul di alam semesta ini)

Pada bagian pertama anda juga pasti telah membaca bahwa mereka telah mengizinkan keturunan murni (yang tercipta dari perkawinan silang Anunnaki dengan manusia) untuk berkuasa dibeberapa area. Namun sampai kapanpun jika terjadi suatu kekacauan maka mereka akan kembali untuk mengembalikan posisi mereka.(seperti yang tertulis dalam sumerian tablet bahwa mereka akan kembali jika terjadi suatu kekacauan)
Apakah mereka mengontrol segala sesuatu kejadian di bumi dari tempat yang tak terlihat?. Peperangan antar manusia memang sungguh berlumuran darah para korban perang namun setiap kali Anunnaki terlibat didalamnya maka dipastikan kota ataupun sebuah ras bisa tersapu habis sama sekali.


Anunnaki digambarkan oleh bangsa Sumeria dalam bentuk 3 wujud, ada yang digambarkan dalam bentuk manusia, ada yang digambarkan seperti burung dan yang terpenting adalah yang dalam bentuk berkepala seperti reptil.
Mengapa dianggap bentuk yang seperti reptil yang paling terpenting? sebab setiap kali bangsa Sumeria menggambarkan para Anunnaki dalam bentuk prajurit (atau saat mereka sedang marah) mereka digambarkan dalam bentuk reptil. Bukankah ini sebuah contoh sempurna shapeshiffting (berubah bentuk). Untuk mudah diterima oleh manusia maka mereka dalam bentuk manusia, lalu mereka digambarkan dalam bentuk burung mungkin karena kemampuan mereka terbang, lalu bentuk reptil mungkin dapat dijelaskan sebagai berikut:
- Manusia akan kehilangan kontrol mereka saat mereka marah dan mungkin hal tersebut juga sama buat para reptil. Semakin besar bagian otak reptil (reptilian Brain) yang ada pada manusia maka akan semakin besar emosi negatif nya. Anda bisa mencari referensi mengenai reptilian complex mengenai hal ini. : http://en.wikipedia.org/wiki/Triune_brain

- Mungkin mereka bisa berubah bentuk menjadi reptil yang menakutkan bagi musuh-musuh mereka, tipe reptil anunnaki memiliki tinggi 2,5-3m memiliki kulit bersisik abu-abu gelap kecoklatan atau kehijauan, mata reptil yang besar, tubuh berotot, gigi dan cakar yang tajam, memiliki duri-duri pada punggung mereka, memiliki ekor yang sangat kuat, bahkan beberapa diantaranya memiliki sayap kecil seperti gorgon.

Hal seperti ini cukup membingunkan dan terkesan fantasy, yang kemungkinan bisa jadi perlambang. Lebih baik kita fokus pada tablet sumeria berikutnya:

Kejadian-kejadian Setelah Banjir Besar
Walau para Anunnaki dipaksa bersumpah tidak boleh membocorkan rahasia oleh Enil, namun Enik tidak bisa memegang janjinya dan mengajari seseorang bernama Ziusudra bagaimana caranya untuk membangun sebuah kapal yang aman untuk dirinya dan keluarganya (ini mirip kisah Nabi Nuh/Noah yang dipercaya oleh 3 agama besar yakni Islam, Kristen dan Yahudi tentang banjir besar Nabi Nuh), setelah Nibiru berpapasan dengan bumi mengakibatkan terjadinya bencana dimana air melimpah masuk kedataran rendah yang ada diseluruh planet bumi. Para Anunnaki menyaksikan kejadian tersebut dari kapal mereka. Setelah air surut, Enil setuju untuk memberikan peralatan dan bibit-bibit untuk manusia yang selamat dari bencana tersebut. Mereka mulai mengolah tanah didataran tinggi, sementara itu Enik mengajarkan mereka bagaimana caranya menjinakkan hewan.

10.500 SM
Keturunan Ziusudra menerima 3 wilayah. Ninurta yang merupakan anak dari Enik membuatkan mereka tanah yang subur, dengan membangun bendungan dan mengeringkan sungai. Enik sendiri juga telah membuat lembah sungai Nil menjadi lokasi yang dapat digunakan untuk bercocok tanam. Sementara itu semenanjung Sinai menjadi pelabuhan luar angkasa mereka, dan pusat kendali mereka di gunung Moriah yang kini menjadi Yerusalem.

9.780 SM
Enik yang pertama lahir, bernama Ra Marduck, yang membagi penguasaan Mesir menjadi dua, antara Seth dan Osiris

9.330 SM
Seth menangkap Osiris dan dan membunuhnya serta memotongnya menjadi beberapa bagian, Seth penguasa tunggal Mesir. (Hal ini yang juga menjadi dasar pemujaan para Illuminati dimana banyak dibangun obelisk, yang merupakan perlambang Phallus nya Osiris yang juga dipotong oleh Seth namun tidak ditemukan.

8.970 SM
Horus yang merupakan putra dari Osiris melakukan balas dendam, terjadi perang pertama di Piramida, Seth berhasil lari ke Asia dan Horus mengambil alih semenanjung Sinai dan Kana'an.

8.670 SM
Keturunan Enlil marah karena keturunan Enik mengontrol seluruh wilayah terbang, sehingga mereka memulai perang kedua di piramida, Ninurta berhasil memnangkan pertempuran dan mengambil seluruh perlengkapan yang ada di piramid. Ninhursag mengupayakan kon frensi perdamaian. Kekusaan di Mesir diambil alih oleh keturunan dari Thoth. Dinasti Ra Marduk kehilangan kekuasaannya. Heliopolis dibangun.

7.400 SM
Ini adalah masa-masa damai, Anunnaki memberikan pengetahuan-pengetahuan baru pada manusia, sementara itu Mesir diperintah sepenuhnya oleh manusia setengah dewa/Semi God/Demi God. (manusia setengah dewa adalah manusia dengan darah murni yang mempunyai ayah Anunnaki dan ibu seorang wanita manusia.

3.800 SM
Anunnaki berniat untuk kembali membangun kota-kota kuno tempat tinggal para dewa Sumeria, peradaban berkembang Kota yang dibangun kembali adalah Eridu dan Nippur. Anu datang mengunjungi bumi. pada masa ini kota Uruk dibangun kembali. Kuil Uruk merupakan kuil penghormatan bagi dewi (Goddess) Inana yang merupakan keponakan dari Anu.

3 comments:

  1. Ada update lainnya nggak?

    ReplyDelete
  2. ngga ada lanjutan nya niih ??

    ReplyDelete
  3. ayo segera daftarkan diri anda di www,ionQQ,com
    nikmati bonus referal 20% dan cash back 0.3% setiap minggunya
    pin BB : 58ab14f5

    ReplyDelete