Wednesday

Mystery Elixir - Obat yang terbuat dari Tengkorak

Jika kita mengutuk praktek kanibalisme yang dilakukan oleh suku-suku primitif, maka kita jangan melupakan praktek yang dilakukan di Eropa pada abad pertengahan. Sebuah Tengkorak kepala manusia dianggap sebagai bagian penting dari banyak proses pembuatan obat-obatan ajaib.
Sebagai contoh di Inggris, sangat populer dimasa itu "Elixir Spirit of Human Soul" atau "Ramuan keabadian dari Jiwa Manusia". Tengkorak-tengkorak yang mereka gunakan adalah Tengkorak Narapidana yang menjalani hukuman mati. Para ahli obat (apoteker) bahkan menandatangani kontrak khusus untuk penyediaan bahan baku yang diperlukan.

Hal yang menariknya adalah bahkan Raja Charles II dari Inggris percaya pada khasiat obat mujarab ini yang diterapkan pada infus alkhol dari serutan tengkorak ini untuk penyakit tulang.
Para ahli sihir abad pertengahan bahwa manusia berpusat kekuatannya pada tengkorak kepala, Sehingga mereka menggunakannya sebagai ramuan yang diperlukan untuk obat-obatan mereka. Bahkan pada abad ke-19 di Irlandia banyak orang yang mencari nafkah khusus untuk menggali kuburan dengan menjual tengkorak, dimana permintaan khusus nya adalah tengkorak tua yang telah berlumut diseluruh permukaannya. Tengkorak seperti itu banyak dijual dimasa itu dan sangat diminati dimana para penduduk menganggap bahwa itu adalah obat ajaib untuk banyak penyakit.
Hal seperti itu bagaimana tidak mengingatkan kita akan praktek kanibalisme yang dilakukan oleh suku primitif, dimana mereka sangat menyukai bagian kepala manusia, hal yang sama persis yang dilakukan oleh para penyihir/ahli obat di abad pertengahan serta para konsumen akan "elixir/obat ajaib" tersebut

1 comment:


  1. ingin punya penghasilan tambahan dan kesempatan menang lebih besar |segera kunjungi ionqq,net | line : ionqq

    ReplyDelete